BEDA DARI YANG LAIN, OUTBOUND GURU DAN KARYAWAN LPA PUTRA HARAPAN PURWOKERTO

By Admin 05 Feb 2024, 09:52:27 WIB SMP Putra Harapan
BEDA DARI YANG LAIN, OUTBOUND GURU DAN KARYAWAN LPA PUTRA HARAPAN PURWOKERTO

Pada libur semester 1 tahun ajaran 2023/2024, Lembaga Pengembangan Anak PUTRA HARAPAN Purwokerto melaksanakan kegiatan refreshing bagi ustadz/ustadzah dan karyawan yaitu outbound. Outbound ini dilaksanakan di Taman kebun buah Peha pada 27 Desember 2023. Kegiatan ini mengajak guru karyawan untuk bersenang-senang bersama sebelum memulai pembelajaran di semester 2 tahun ajaran 2032/2024.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 06.00 WIB yaitu berkumpul di titik kumpul yaitu di Lapangan Asrama SMP Boarding School PUTRA HARAPAN Purwokerto. kegiatan dimulai pukul 07.30 WIB di Taman kebun buah Peha Purwokerto dengan dipimpin oleh Ustadz Tri Nuryanto, S.Si. Kegiatan ini berisi permainan berkelompok dengan pemanasan yang menyenangkan dan penuh canda tawa, pada kegiatan ini terdapat permainan kering dan basah yang telah dipersiapkan. Keseruan terjadi ketika tantangan menangkap belut dalam kolam, banyak peserta yang begitu asik dalam permainan ini, tawa canda terlihat dari muka para peserta yang begitu riang gembira dalam permainan ini,

Kegiatan ini ditutup dengan makan bersama,  dan selesai pukul 13.00 WIB. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan harapannya dapat membantu merefresh pikiran dan memperbaiki semangat kinerja para ustadz/ustadzah serta para karyawan di Lembaga Pengembangan Anak PUTRA HARAPAN PurwokertoPurwokerto.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook